• Posted by : Unknown Minggu, 09 Februari 2014






    Beberapa waktu lalu, telah dilaksanakan dua kali Interview untuk para Calon Generasi Ketiga JKT48 di Gedung Annex RCTI. Hari ini (28/01), JKT48 bersama dengan RCTI mengadakan Audisi Tahap Selanjutnya yang ditayangkan pukul 14:00 WIB.


    Audisi ini diikuti oleh kurang lebih 200 orang peserta dari berbagai daerah. Para peserta Audisi mulai melakukan registrasi sekitar pukul 11:00 WIB dengan menggunakan T-Shirt putih polos dan Jeans Pendek.


    Acara dimulai sekitar 15 menit lebih awal dan dibuka dengan Overture dan dilanjutkan dengan penampilan JKT Sanjou! oleh Team J, lalu Fortune Cookies oleh Ayen, Ikha, Melody, Kinal, Shania, Dhike, Sonia, Yupi, Jeje, Ve, Beby, Cigul, Ayana, Nabilah, Della , dan Naomi. Dilanjutkan dengan pengumuman pasa Peserta yang lolos ke Tahap Berikutnya!





    Selanjutnya, Ada Melody, Sonia, Sendy, Ghaida, Kinal, dan Nabilah yang masuk ke Stage untuk Berbincang bersama Host, pada kesempatan ini, Nabilah terpilih untuk mengikuti Relaksasi oleh Kalina Oktarani. Nabilah mengungkapkan banyak hal ketika Relaksasi ini.





    RIVER menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Kinal, Melody, Nabilah, Beby, Delima, Rica, Sonia, Gaby, Dhike, Sendy, Jeje, Shania, Ve, Ayana, Ghaida, dan Frieska lengkap dengan Costume River.





    Di Segment berikutnya, Seluruh member JKT48 dengan Costume Flower membawakan Lagu Shoujotachi Yo yang pernah dibawakan saat Konser 2nd Anniversary di JCC beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan Single terbaru dari JKT48 yaitu Musim Panas Sounds Good oleh Melody, Nabilah, Ayana, Ve, Naomi, Sonia, Yona, Viny, Ayen, Shania, Kinal, Delima, Yupi, Beby, Dhike, dan Hanna.


    Selepas perform Musim Panas Sounds Good, Acara dilanjutkan kembali dengan pengumuman nama-nama Peserta selanjutnya yang lolos ke tahap berikutnya menyusul Peserta lain. Total peserta yang lolos dalam Audisi kali ini adalah 64 orang finalis yang masih akan mengikuti audisi selanjutnya.












    List beberapa Finalis Generasi Ketiga (2)


    Dan akhirnya, JKT48 3rd Generation Audition ditutup dengan penampilan New Ship oleh seluruh Member JKT48!

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan