• Posted by : Unknown Minggu, 09 Februari 2014







    Berita yang cukup mengejutkan hadir kembali di awal tahun 2014, setelah beberapa hari yang lalu moment euforia sempat menaungi JKT48 karena telah memborong 3 penghargaan sekaligus di ajang DahSyatnya Awards.


    Kembali kehilangan anggotanya, kali ini giliran member team KIII yang bernama lengkap Octi Sevpin Cahyaning Ayu yang mengundurkan diri dari JKT48. Sempat beberapa minggu belakangan ini tidak terdengar kabarnya dari member yang kerap disapa Onyet ini. Sesuai dengan yang dilansir dari website official JKT48, resmi tertanggal 23 Januari 2014 yang bersangkutan sudah tidak beraktivitas lagi sebagai member JKT48.

    " Kami mengumumkan bahwa Octi Sevpin (Team KIII) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48,
    dan JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 23 Januari 2014, yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih.
    JKT48 Operation Team .. _



    Sedikit berbeda dari member-member sebelumnya yang telah graduate, kali ini tidak ada senshuuraku atau penampilan teater terakhir dari yang bersangkutan. Semoga saja pengalaman yang dia dapat selama 1 tahun lebih berada di JKT48 bisa bermanfaat dan kelak dapat menjadi bekal dalam menggapai cita-citanya.


    So let’s keep on cheering for JKT48..!!

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan