• Posted by : Unknown Jumat, 07 Maret 2014





    Flying Get akhirnya resmi di Release hari ini (05/04)! Sebenarnya, pengumuman tentang perilisan ini telah diumumkan terlebih dahulu secara langsung oleh General Manager JKT48 , Jiro Inao, pada saat Musim Panas Sounds Good! Handshake Festival beberapa waktu lalu.

    Flying Get yang merupakan single ke-5 dari JKT48 yang dibawakan oleh Melody, Haruka, Veranda, Cindy Yuvia, Nabilah, Kinal, Shania, Viny, Naomi, Ayana, Acha, Yona, Ghaida, Jeje, Dhike, dan Sendy. Single ini dibagi menjadi Dua Versi yang berbeda dari sebelumnya, yakni Alfa Group Version dan Theater Version.


    Flying Get Versi Theater Cover

    Untuk Theater Version dapat kalian beli di Theater JKT48 atau melalui Official Web Shop JKT48 dengan harga Rp. 40.000 dan mendapat bonus Tiket Handshake dan juga Trump Card para Member.


    Tampak Depan Alfa Group Version


    Tampak Belakang Alfa Group Version

    Sedangkan untuk Alfa Group Version, dapat kalian beli di Alfamidi, Alfamart, AlfaExpress, dan juga Lawson dengan harga Rp. 35.000 dan mendapat Bonus Serial Kode Voting Senbatsu Sousenkyou Single CD JKT48 ke-6. Dan juga untuk kalian yang melakukan pembelian CD Flying Get menggunakan Midi Card, Kartu AKU FLAZZ, A Card, dan Flazz BCA akan mendapatkan diskon sebesar 20% loh.

    Untuk tata cara Voting Single ke-6 nanti, ada 4 cara. Yakni:

    1. Membeli CD Flying Get Alfa Group Version (3 Suara Sekaligus).
    2. Mobile music download. Fans mengirim SMS registrasi dan kemudian menerima lagu beserta kode untuk digunakan memilih (1 Suara).
    3. Melalui Official Fan Club JKT48 (1 Suara).
    4. Menonton pertunjukan teater JKT48 (1 Suara).

    Voting single dimulai pada hari ini, 5 maret 2014 hingga 22 April 2014. Dan selanjutnya nanti tidak hanya diikuti Generasi Satu dan Dua, tetapi juga para Generasi Ketiga loh! Jadi ayo beli CD Single Terbaru JKT48 ini dan dukung oshimen kalian dalam Voting Senbatsu Sousenkyou Single ke-6 JKT48!

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan