• Posted by : Unknown Rabu, 12 November 2014



    Jakarta, JKT48Fans.com – Semuanya menganggap Shinta Naomi sebagai salah satu (atau bahkan) member paling berpengaruh dalam ‘perkembangan’ tim KIII di JKT48. Ia adalah seorang kapten disana yang sudah pasti kedudukannya adalah yang tertinggi, memberikan kemampuan terbaiknya dalam mengatur kekompakan sesama member dalam timnya tersebut. Pun sebagai panutan bagi member yang lain karena dianggap mempunyai sifat pemimpin, cuek, easy going dan yang paling dewasa bersama member pendatang, Chikano Rina.

    Namun, dibalik semua itu, ia rupanya sulit mendapat suatu keberuntungan dalam groupnya ini, bukan hanya sesekali saja namun beberapa kali. Di JKT48, ada beberapa kata familiar yang sangat mudah ditafsirkan oleh para penggemarnya, sebagai contoh senbatsu. Dalam kehidupan sehari-hari, kata ini diartikan sebagai pemilihan atau pemilu. Senbatsu dalam bahasa Indonesia berarti pilihan atau hasil seleksi, dalam 48 family sendiri dikenal istilah Senbatsu yang berarti member pilihan yang biasanya berjumlah 16 orang untuk menjadi bintang utama dalam sebuah single. Ada beberapa cara untuk memilihSenbatsu, diantaranya dengan voting atau suit (Janken).

    Dan, dalam senbatsu lewat voting ini biasanya dilakukan oleh para penggemar yaitu lewat voting sms dan bisa juga voting langsung di teater. Dalam hal ini, Naomi – salah satu member yang sangat-sangat kurang dalam hal merayu para penggemar untuk dapat memilihnya, ia kerap kali gagal masuk dalam pemilihan dengan cara tersesbut.

    Naomi sepertinya mempunyai romansa buruk di senbatsu fans. Yang terbaru, ia gagal masuk dalamsenbatsu kalender 2015, yang baru-baru ini diumumkan hasil akhirnya. Naomi bahkan dikalahkan oleh Sinka Juliani, yang tak lain adalah adiknya sendiri. Dalam hasil akhirnya tersebut, ia tak ada dalam 12 nama yang terjaring.



    Naomi sepertinya gagal dalam merajut tali keromantisannya bersama fans. Ia pernah sekali meraihnya yaitu saat pertama kali diadakan senbatsu Pajama Drive Revival Show 2013, September tahun lalu. Naomi yang tergabung bersama Frieska Anastasia, Devi Kinal, Jessica Veranda, dan Rezky Wiranti Dhike dalamsingle Kagami No Nakka Jeanne D’Arc sukses masuk dalam Unit song tersebut. Dalam senbatsu pilihan fans yang kedua, ia gagal masuk. Pun dengan senbatsu yang ketiga yaitu senbatsu Pajama Drive Revival Showjilid 2, setahun kemudian dan yang terakhir sebelum senbatsu kalender 2015 ini yaitu Senbatsu singlepertama pilihan fans, Gingham Check. entah karena terlalu fokus dan sibuk dalam mengurus dan menjaga kekompakan adik-adiknya di KIII sehingga ia lupa memikirkan jika dirinya juga perlu maju di grup ini, atau memang kesibukan lain yang memang menghambat komunikasinya pada fans.

    Toh, meski begitu, ia tak perlu sedih hati. Biar bagaimana pun dia sangat menghargai usaha para penggemarnya. Ia pun berbahagia dengan masuknya adiknya untuk pertama kalinya di senbatsu kalender 2015, terlebih saat ini dia adalah istri idaman menurut para penggemar saat Pensi JKT48 berlangsung, beberapa waktu lalu.

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan