• Posted by : Unknown Senin, 29 September 2014



    Acara AKBINGO! episode 305 & 306 (09 & 16/09), episode khusus yang menayangkan sutradara Jepang bapak Amon Miyamoto mengadakan audisi untuk mencari peran Dorothy dalam drama musikal “The Wiz ~The Wonderful Wizard of Oz~” pada AKB Group baik itu AKB48, SKE48, NMB48, HKT48 dan JKT48.


    6 Member yang Lolos ke Babak Final.

    Pentas drama musikal ini diadaptasi dari The Wiz ~The Wonderful Wizard of Oz~ milik L. Frank Baum yang bukunya ditulis oleh William F. Brown serta musik & liriknya diciptakan oleh Charlie Smalls.

    Setelah pada tahun 2012, beliau juga melakukan hal yang sama dan tahun ini ada 101 member yang ikut berpartisipasi dalam audisi tersebut namun hanya 25 member yang lolos ke putaran kedua pada audisi yang dilakukan awal Septermber lalu. Dari 25 nama tersebut, JKT48 menempatkan 3 wakilnya yakni Team J Haruka Nakagawa (Haruka), Team KIII Novinta Dhini (Nobi) & Rina Chikano (Chikarina).



    Sayangnya Chikarina dan Nobi tereliminasi, berarti kini hanya tinggal menyisakan Haruka saja yang mewakili JKT48. Di akhir segmen bapak Amon Miyamoto sempat memberikan pesan kepada Nobi. Beliau berujar bahwa Nobi mempunyai suara yang sangat bagus namun yang beliau khawatirkan ialah seluruh pertunjukan ini harus bercakap menggunakan bahasa Jepang dan ini yang menjadi kendala. “Kamu sudah melakukan yang terbaik, kamu punya talenta yang luar biasa dan percayalah pada dirimu sendiri”, papar beliau.

    6 member yang berhasil masuk ke putaran final, antara lain:
    AKB48 Team K – Yui Yokoyama
    AKB48 Team K – Yuka Tano
    AKB48 Team 4 – Nana Okada

    SKE48 Team KII – Akane Takayanagi
    NMB48 Team BII – Ayaka Umeda
    JKT48 Team J – Haruka Nakagawa

    Nantinya babak final akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2014. Sedangkan untuk pementasannya sendiri akan diselenggarakan pada bulan Maret 2015 bertempat di Tokyo International Forum Hall C.

    Apakah Haruka mampu mendapatkan peran Dorothy dalam drama musikal tersebut?
    Kita do’akan saja, semoga Haruka bisa memberikan penampilan terbaiknya.

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan