• Posted by : Unknown Rabu, 12 November 2014



    Pernah lihat rebung ? Atau bambu muda yang baru tumbuh dan masih fresh dan bisa di makan itu ? wahh…. Sebenarnya bila seandainya dia tetap bertahan maka dia mungkin akan menjadi bambu yang sangat kuat ya. Sayangnya dia harus di ambil lebih awal karena di usia mudanya bambu itu punya manfaat lain sebagai makanan bukan sebagai bahan kerajinan atau bahkan rumah nanti apabila ia sudah

    Milenia Christien Glory Goenawan atau yang akrab di panggil milen, gadis kecil yang jauh-jauh dari Kalimantan Barat buat ikut generasi 3 JKT48 dan berhasil diterima, sekarang ini dia sudah jadi salah satu member yang cukup populer di kalangan fans. Saya sendiri gak nyangka waktu itu ternyata ada anak kalbar yang lolos audisi JKT48 generasi ke 3. Mungkin tidak menyangka juga akan ada anak kalbar yang punya keinginan jadi salah satu bagian dari JKT48. Sejak saat itu mungkin sepenuhnya mendukung Milenia walaupu gak menjadikannya sebagai oshi, Karena sampai sekarang pun belum tertarik buat dukung member gen 3, dulu penah mau dukung Grace tapi tidak jadi atau bahkan ilen karena sudah mainstream,  okeh let’s start the review



    Personality & Attitude

    Di awal kemunculannya di JKT48 banyak yang bilang milen adalah personal yang sombong ataupu arogan. Hmmm…. balik lagi ke konsep, don’t look a people by a cover. Mungkin cover milen saat persaingan seperti itu, karena mungkin di Gen 3 saat audisi persaingannya lebih sengit bahkan hingga sekarang.

    Perlahan anggapan sombong itu menghilang, pribadi milenia yang sebenernya pun muncul, dia ramah dan mungkin sangat peduli dengan fansnya. Nampak beberapa aktivitas di twitter yang sangat ramah dan menyenangkan, terlihat betapa aktifnya dia di media sosial itu cukup membuktikan bahwa dia peduli terhadap fansnya. Sangat menyenangkan bila mungkin kita dapat berkomunikai dengan milen

    Perfomance

    Sepertinya Milen mungkin salah satu member yang jadi target push JOT, Milen mungkin punya potensi besar di JKT48 untuk jadi member pilihan utama. Dia adalah member yang jadi center di single perdana trainee “Iwake Maybe” di mana posisi center mungkin posisi yang banyak di ingikan member JKT48.

    Sangat menyenangkan meihat dai perfom, seperti kebanyakan gen 3 yang punya power luar biasa, mungkin milen punya keunggulan di bagian ekpressi, senang melihatnnya selalu ternsenyum saat perfom bersama trainee lainnya. Masih berharap melihat dia perfom di setiap kesempatan bersama trainee lainnya, semoga.

    Fans Service

    Waahh… bebahagialah wahai kau Milenatiion FAR ! hahaha…. Mileh adalah member yang mungkin sangat aktif di twitter atau bahkan sangat aktif. Menyenangkan melihat member dapat aktif di media sosial, setidaknya mereka dapat terus menjalin komunikasi ke fans. Sebenernya saya rasa fans service milen standard seperti member lainnya, yang membuatnya berbeda ialah karena keaktifannya di media sosial, seakan dia ingin terus berkomunikasi ke fans tanpa ini. Menyenangkan sekali….

    Alasan Kenapa Jika Kalian Harus Memilih Milen Sebagai Oshi ?

    Milen Punya fans service bagus, penya potensi bagus, punya semangat bagus, tidak ada alasan mungkin jika kalian ingin memilih Milen sebagai oshi. Milen punya semua aspek kecuali gesrek untuk pertimbangan memilih mendukung dia.

    Milen mungkin member yang di push JOT, tapi bukan berarti dia tak perlu dukungan, banyak hal yang nantinya fans menentukan apa yang terjadi padanya. Seperti kata melody “terus dukung yang kalian ingin dukung” dan terus dukung Milen apapun yang terjadi.

    Over All

    Saya sendiri tidak tau, mungkin ini jadi tulisan terakhir saya untuk milen, mungkin masih bingung apa nantinya yang akan terjadi setelah ini. Milen adalah member yang punya potensi bagus di JKT48, saya menaruh harapan untuk dia tetap terus berada di JKT48.

    Berharam member yang jauh-jauh ikut audisi JKT48 dari Kalimantan Barat akan tetap berada di JKT48 dan terus melanjutkan mimpinya di JKT48. Apapun yang terjadi nantinya, saya harap teman-teman tetap dukung dia, Jadilah bambu yang kuat bukan rebung yang lemah!

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan