• Posted by : Esael Selasa, 20 Mei 2014



    Sudah terungkap bahwa Aki Takajo telah mendapat peran utama pertamanya di TV Tokyo drama‘SAVEPOINT’ (perdana 5 Juni setiap Kamis pukul 02:35 JST). Dia akan memainkan peran seorang perwira polisi unit khusus, dan akan menantang dirinya sendiri untuk adegan aksi, serta sebuah adegan di manadia memotong dari rambut panjangnya.


    Foto: Oricon

    Mimpi Aki Takajo adalah untuk menjadi seorang aktris, bahkan sebelum ia bergabung dengan AKB48.“Untuk bekerja dalam sebuah drama dan aku sendiri ini sebagai peran utama adalah seperti mimpi, aku sangat senang,” ujarnya. Mengenai adegan di mana dia memotong rambutnya, ia mengungkapkan, “Jujur,aku tidak nyaman dengan itu, tapi aku telah memutuskan untuk melakukannya agar bisa menyempurnakan peranku.”

    Aki Takajo juga berkomentar pada adegan aksi, “Aku melatih tubuhku. Untuk menunjukkan diriku sebagai wanita yang kuat dan keren, aku meninggalkan sisi sebagai idol di tempat lain sementara akuberkonsentrasi pada adegan tersebut.” Ia kemudian dengan antusias mengatakan, “Di AKB48, aku tidak berpikir ada banyak member yang bisa melakukan action, aku ingin apa yang hanya bisa aku lakukan.”



    Aki Takajo mengenakan jas hitam dan kemeja putih sambil menggenggam pistol seperti James Bond

    Drama ini akan disutradarai oleh Yu Nakai. Hal ini juga akan dibintangi Shigemitsu Ogi, Aoi Tatsumi, Katsutoshi Uchibori , Shingo Yokota, dan Ippei Nozawa.

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan