• Posted by : Unknown Kamis, 20 Februari 2014



    Foto: @OZRadioJakarta

    Acara sendiri dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dengan mengambil tagline #JKT48BukaBaju. Maksud dari tagline tersebut ialah membahas mengenai perjalanan mereka sebelum & sesudah menjadi member JKT48. Kebetulan member yang hadir pada hari Jum’at malam kemarin (14/02) adalah member Team JDelima Rizky (Delima), Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) & Sendy Ariani (Sendy).

    Sedikit mereview penuturan mereka:
    Nabilah mengatakan bahwa dirinya mendaftar saat masih berusia 11 menjelang 12 tahun dan suka-dukanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
    Sedangkan Delima bercerita dirinya mendaftar saat berusia 14 tahun dan kebiasaannya sedikit berubah saat sesudah menjadi member.
    Begitu pula dengan Sendy menjelaskan bahwa dulu dirinya masih berusia 18 tahun dan hanya seorang pelajar biasa yang gemar mengikuti kontes ataupun kompetisi bernyanyi.

    Mereka juga sempat mempromosikan acara Waku-Waku Japan Music Festival tanggal 15 Februari lalu.


    Foto: @OZRadioJakarta

    Ada sesi bincang-bincang melalui live by phone bersama dengan salah seorang fans yang mengaku kalau dia meng-oshi-kan Delima sedangkan adiknya menyukai Nabilah dan Ayahnya suka dengan Sendy.
    Disediakan pula quiz untuk fans mereka dengan menjawab pertanyaan, “JKT48 sampai saat ini sudah mengadakan berapa kali event handshake?” Dan jawaban yang benar adalah 5 kali.

    Event “Musim Panas Sounds Good Handshake Festival” ini akan diselenggarakan
    pada 23 Februari mendatang bertempat di Balai Kartini. OZ Radio Jakarta sendiri, disana berperan sebagai radio media partner dalam event tersebut.

    0 komentar

  • Author

    Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Dz ™ JKT48 FANS ™ Dz - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan